Rakorda, PKS Target Rekrut Kader Besar-besaran

0
830

MAROS– Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maros menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Balai Benih Tanaman Pangan Minggu (21/2). Rakorda ini dihadiri ratusan kader dan simpatisan PKS.

Sekretaris Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Sulsel DR Abdul Qahar Zainal hadir membuka Rakorda sekaligus mewakili ketua DPW PKS Sulsel yang berhalangan hadir.

Abdul Qahar meminta pengurus baru ini baik tingkat kabupaten maupun kecamatan bisa memaksimalkan kerja-kerja untuk mewujudkan program-program yang telah direnacakan.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Maros, Muh Sirih, mengatakan Rakorda ini menjadi ajang sinkronisasi program-program yang akan dijalankan baik program jangka pendek maupun jangka panjang. Kegiatan tahunan ini juga dihadiri oleh pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) dari 14 kecamatan di Maros.

Menurut Muh Sirih, kerja-kerja PKS merupakan peluang mendulang pahala dari Allah. Terkait masih adanya daerah yang belum memiliki kader, Muh Sirih menjawab tantangan ini dengan menargetkan perekrutan 600 kader baru ditahun 2016 ini.

“Kita sudah punya program untuk perekrutan kader baru, namanya gerakan silaturahmi struktur DPD atau disingkat Gesit. Gerakan ini yakni struktur DPD akan turun ke tingkat kecamatan dan kelurahan/desa untuk menggelar silaturahmi,” ungkapnya.

Rakorda ini juga dilakukan pelantikan pengurus DPD PKS Maros periode 2015-2020 hasil musda lalu serta pelantikan 14 pengurus DPC PKS Maros.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply