PKS Sinjai Siap Kembali ke Puncak

0
533

Sinjai – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sinjai menyiapkan diri untuk kembali ke puncak, mengulang kembali masa keemasan PKS Sinjai pada pemilu 2004 lalu. Hal itu disampaikan oleh Ketua PKS Sinjai, Nur Saifullah pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Sinjai di Hotel Rofina, (21/02).

Nur Saifullah menjelaskan bahwa PKS Sinjai juga siap menjalankan program strategis PKS yang telah dibahas pada Rakorwil PKS Sulsel yang lalu. “Acara Rakorda ini untuk sosialisasi program strategis, dan PKS Sinjai siap menjalankannya,” lanjutnya.

Bendahara DPW PKS Sulsel, Ariady Arsal dalam arahannya mengatakan bahwa Sinjai adalah salah satu basis PKS di Sulsel, sejak berdirinya pada 1998 dan mengikuti pemilu pada 1999, PKS telah mendudukkan 1 legislator di DPRD Kabupaten Sinjai. “Saat pemilu 1999, PKS Sinjai telah meraih 1 kursi disaat banyak daerah lain belum meraih satu pun kursi,” ungkap Ariady.

Masa kejayaan PKS yang dimaksud adalah pada pemilu 2004, pada saat itu legislator PKS menjadi Ketua DPRD Kabupaten Sinjai.

“Maka PKS Sinjai harus mengulang kembali masa kejayaan itu, PKS Sinjai harus bangkit,” kata Ariady.

Pada Rakorda tersebut, dilantik badan Pengurus Badan Harian (BPH) PKS Sinjai dan seluruh ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) se Sinjai.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply